Kumpulan Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terlengkap


Kamis, 09 Januari 2014

Lowongan Kerja Di Klaten Januari Terbaru

Lowongan Kerja Di Klaten Januari Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Di Klaten Januari Terbaru adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.



CV. PAGUVON SOFTWARE NUSANTARA

Profile perusahaan

CV.Paguvon Software Nusantara berdiri pada tanggal 31 Desember 2006, Hingga Tahun 2013 kami sudah menangani ratusan toko, minimarket / swalayan dan apotek yang tersebar di area Jateng dan Yogyakarta. Saat ini kami telah membuka kantor cabang baru di Jakarta dan KOTA besar lain di seluruh INDONESIA. Kami Paguvon siap membangun pondasi manajemen usaha RETAIL anda (Toko/Minimarket/Swalayan/Supermarket/Distributor/Apotik) menjadi lebih optimal & profitable. Manajemen yang baik didukung Software dan Support terbaik. Dan kami adalah solusinya. Karena kami memiliki kedua kemampuan tersebut. Jadi kami tidak sekedar menjual software, tapi kami membimbing anda membentuk sistem kerja yang baik dalam usaha anda. PAGUVON memberikan garansi Lifetime Support. Tim kami siap memberikan support garansi dengan sepenuh hati. Terima kasih kepada para pelanggan kami yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami untuk maju!

Detil Pekerjaan

CV. PAGUVON SOFTWARE NUSANTARA YANG BERGERAK DI BIDANG IT DAN KONSULTAN SWALAYAN / MINIMARKET MEMBUTUHKAN BEBERAPA TEKNISI KOMPUTER UNTUK WILAYAH KERJA JAWA TENGAH DENGAN PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT :


MEMPUNYAI KENDARAAN (MOTOR) DAN SIM SENDIRI

MAMPU BEKERJA DALAM TEAM

DISIPLIN TINGGI DAN LOYALITAS

MENGUASAI DATABASE MySQL dan Microsft Access

MENGUASAI JARINGAN KOMPUTER

SIAP KERJA LEMBUR

PENDIDIKAN MINIMAL SMA / SEDERAJAT

DIUTAMAKAN LULUSAN IT DAN BERDOMISILI KLATEN ATAU KARESIDENAN SURAKARTA
FASILITAS :

GAJI POKOK
UANG TRANSPORT DAN UANG MAKAN
BONUS PENJUALAN
JENJANG KARIR


ANDA BERMINAT? LANGSUNG KIRIM LAMARAN LENGKAP VIA EMAIL KE : paguvon4@yahoo.co.id

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Di Klaten Januari Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Di Kebumen Januari Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Lowongan Kerja Di Klaten Januari Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar